Likeship.me – Young Lex utarakan keinginanya untuk bisa menjenguk Iwa K. Seperti yang kita tahu Iwa K kini sedang ditahan pihak polisi atas kasus Narkoba.
Young Lex mau Jenguk Iwa K

Pakai Ganja, Iwa K Tak Punya Masalah Berat

Iwa K ditangkap dengan barang bukti ganja di Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (28/4). Iwa mengaku mengonsumsi ganja sejak dua bulan terakhir.

Saat ini, pihak keluarga juga tengah mengusahakan agar Iwa bisa direhabilitasi.

Young Lex Utarakan Keinginannya Untuk Jenguk Iwa K

“Ya maunya nggak gembar-gembor gitu. Diem-diem aja dan balik lagi ke pribadi masing-masing. Kalau mau tahu tentang dia juga gue nggak harus yang ramai-ramai gitu kan. Gue nggak mau orang lihatnya sebagai memanfaatkan momen, gue sudah malas banget kalau kayak gitu,” Young Lex.

Saat menjenguk Iwa K, dia ingin kedatangannya tidak banyak diketahui orang. itu hanya btas mengutarakan keninginan, waktunya belum dipastikan.

Young lex dan Iwa K, pernah ada masalah dan juga sangat menjadi viral. Meskipun begitu dia pun juga tetap memberikan dukungannya kepada Iwa agar tidak berhenti berkarya.

“Soalnya kalau sosoknya hilang tuh sayang banget kan. Dari gue sih maunya nggak ada kayak gini dan tetap berkarya,” jelas Young Lex.